Minggu, 11 Oktober 2015

Manfaat Herbal Ricalinu Untuk Tubuh

Selamat datang di situs resmi kami . Kami merupakan distributor berkualitas yang sudah terpercaya Kami mendistribusikan obat herbal secara online dan kami juga siap melayani anda kapanpun dan dimana pun anda berada . Kami siap melayani keseluruh indonesia , untuk masalah pengiriman anda tidak usah khawatir barang yang anda pesan tidak akan sampai ke tangan anda , kami sudah bekerja sama dengan Jasa pengiriman yang sudah mahir dalam masalah pengiriman barang ke seluruh indonesia yaitu dengan menggunakan jasa expedisi TIKI , JNE , POS , Disini kami akan membahas mengenai ricalinu herbal . Obat herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062262321  Mengapa kami berani mempromosikan obat herbal ini ? Karna produk ini benar-benar berbahan herbal , Dan khasiatnyapun sudah banyak terbukti .



Khasiat yang dimiliki ricalinu yaitu untuk mengobati pegal linu , nyeri yang herbat pada persendian , rematik , asam urat , flu tulang , encok , keseleo , kaki dan tangan kesemutan , salah posisi tidur, mengangkat beban terlalu berat , salah posisi mengangkat beban , olahraga berlebihan . Biasanya pegal linu menyerang daerah leher , punggung , lengan , kaki , pundak serta sendi . Sedangkan untuk dosis nya yang di anjurkan adalah :

  • Minum 2x2 capsul sehari selama di perlukan , selanjutnya
  • Minum 2x1 capsul bila di perlukan .

Perhatian!!!!!!

Hindari makanan laut , jeroan ;, kacang - kacangan , bayam , susu , telur , durian , dan minuman alkohol .

Kandungan yang dimiliki ricalinu herbal adalah :
  • Plantago Mayor                    2 gr
  • Elephantophus Scaber           2 gr
  • Zingiber Officinale                2gr
  • Orthosiphon Spicatus            1gr
  • Sida  Rhombifolia                 1gr

Untuk anda  yang mengalami keluhan di atas tidak usah khawatir, Karena kami memberikan solusi untuk penyakit yang anda kaluhkan dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti berkhasiat yaitu Ricalinu . Adapaun Harga nya sangat bersahabat sekali hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 100.000 anda akan mendapatkan 1 box ricalinu . Hati - Hati dengan adanay ricalinu palsu , Teliti sebelum membeli . Agar anda tidak menyesal di kemudian hari .

Untuk Cara pemesanan nya anda harus slalu menyertakan Kode pemesanan RICALINU-W di setiap pemesanan anda agar kami dapat langsung memproses pemesanan secepatnya . Jika tidak menyertakan format tersebut mungkin pemesanan akan sedikit terhambat .

RICALINU-W : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp : Kirim ke 081214296966 atau Pin BB 2204BBEF  


Contoh pemesanan 3 box

RICALINU-W :  3 box ricalinu : Didi ardianto : Jl. Perintis kemerdekaan No. 5 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya , Jawa barat : 085.323.563.xxx : Kirim ke 081214296966

Terimakasih atas kunjungan anda , Kami harap setelah anda menggunakan perantara obat herbal dari kami anda dapat mencapai kesembuhan dan anda dapat beraktifitas kembali . Ingatlah kesembuahn hanya dari alalah . terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com